Sabtu, 05 Februari 2011

Awal Semester II/Genap 2010 - 2011


AWAL PEMBUKA SEMESTER II/ GENAP TAHUN PELAJARAN 2010 – 2011
Senin, 17 Januari 2011
            Untuk pertama kalinya diadakan upacara bendera pada semester ke II ini.Upacara bendera kali ini agak istimewa, karena pada upacara bendera ini dibagikan pada pemenang lomba yang diadakan pada bulan Desember yang lalu.Selamat untuk yang menang dan selamat juga untuk semua yang telah mendukung kegiatan lomba ini.







Sabtu, 22 Januari 2011
            Mulai tahun pelajaran 2010 – 2011 ini, siswa/i pada hari Sabtu libur karena mulai tahun pelajaran ini diberlakukan 5 hari sekolah.Namun demikian, para guru tetap masuk.Kegiatan yang dilakukan oleh bapak dan ibu guru banyak sekali.Kegiatan itu antara lain:Menyiapkan administrasi, koreksi, bersih-bersih ruangan.Dan kebetulan pada hari ini bapak dan ibu guru bekerja bakti bersama menghijaukan sekolah dengan menanam bunga di samping kantor dan di halaman samping kelas 1 dan 2.
            Anak-anak bisa membantu lho.Caranya?Ya, kalian ikut menjaga tanaman di sekolah, tidak merusaknya, dan kalian juga boleh membawa tanaman untuk ditanam di sekolah.


Sabtu, 29 Januari 2011
            Tim paduan suara SD Santo Carolus pada hari ini mengikuti Lomba Paduan Suara Lagu-Lagu Keroncong untuk SD & SMP Tingkat Nasional.Lomba ini diadakan oleh SMP Santa Maria Surabaya.Untuk SD Santo Carolus memperoleh Juara Harapan III.
            Selamat untuk tim paduan suara atas prestasi yang sudah kalian ukir dan terima kasih karena kalian telah membawa nama baik sekolah.



Jumat, 4 Pebruari 2011
            Meriah, ramai, dan gembira.Memang hari ini betul-betul menggembirakan warga SD Santo Carolus.Semua bergembira karena menyaksikan acara Barongsai untuk menyambut Tahun Baru Imlek di sekolah.
            Siswa/i berkumpul mengelilingi barongsai yang lagi beraksi.Walau banyak sekali siswa yang menyaksikan karena bergabung dengan adik-adik TK, namun mereka tampak rapi dan teratur dalam menyaksikan atraksi barongsai ini.




            Selamat Tahun Baru Imlek 2562 Gong Xi Fai Cai.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar