Rabu, 05 Januari 2011

Harapan Tahun 2011


Detik demi detik....
Menit demi menit ...
Jam demi jam ...
Hari demi hari ....
Minggu demi minggu ...
Bulan demi bulan ....
Semua telah berjalan begitu cepat
Secepat berputarnya kincir pada porosnya
Tak terasa, tahun 2010 sudah berlalu
Suka dan duka sudah terlewati
Doa demi doa aku panjatkan kepada yang punya hidup
Mimpi – mimpi aku wujudkan satu persatu
Hari ini,
Adalah hari pertama aku memasuki tahun 2011
Hari ini,
Aku awali tahun ini dengan ucapan syukurku kepadaNya
Aku awali rasa syukur itu dengan mengikuti Misa Kudus
Syukur atas semua berkatNya di tahun yang silam
Syukur atas cintaNya padaku
Semua berkatNya sungguh-sungguh indah bagiku
Tahun ini...tahun 2011
Aku langkahkan kakiku dengan pasti
Aku tundukkan kepalaku untuk berserah kepadaNya
Aku wujudkan harapan-harapanku yang belum terwujud
Aku satukan harapan, mimpi-mimpiku dalam doa dan karyaku
Dan akhirnya, ...
Semua harapan dan mimpi-mimpiku
Aku serahkan kepadaNya
Juga,...
Jiwaku, keluargaku, kesehatanku,..
Semuanya, ...
Aku serahkan dan kupersembehkan kepadaNya
Aku yakin, seyakin-yakinnya, ...
Tuhan akan bantu aku menjalani tahun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar