Minggu, 16 Oktober 2011

PUISI


 

 BILA SAAT ITU TIBA

 

Tuhan ...

Aku tidak tahu kapan Engkau panggil aku

Aku tidak tahu kapan jantung ini berhenti berdetak,

Aku juga tidak tahu kapan kaki ini berhenti melangkah

Namun ...

Yang pasti, ...

Saat ini,

Engkau telah beri aku kesehatan, kekuatan, 

dan kemampuan untuk berkarya

Engkau beri aku napas untuk hidup 

dan kehidupanku

Engkau beri aku udara yang boleh aku hirup 

dan aku nikmati

Semoga...

Aku tidak menyia-nyiakan semuanya itu

Aku gunakan semua itu 

untuk melanjutkan karya PuteraMu

Karya agung, karya keselamatan 

bagi sesamaku

Walau...

Dalam perjalanan, semua itu tidak mudah

Semua itu perlu perjuangan 

dan semangat iman

Tapi,

Aku yakin Engkau tidak akan berhenti 

mendampingiku

Sampai akhirnya nanti,

Aku mampu mempersembahkan karyaku 

di hadapanMu

Aku mampu mempertanggungjawabkan 

rahmatMu

Dan,

Aku akan menghadapMu dengan hati yang tenang

Aku tutup mataku dan,

mengawali kehidupan baru di sisiMu

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar